Agung Firman Sampurna dalam sambutannya mengatakan PBSI Sumsel harus melahirkan atlet yang hebat dari sejak usia dini.

Ketum Pengurus Pusat PBSI Agung Firman Sampurna menghadiri acara silaturahmi bersama PBSI Sumatera Selatan, sekaligus memberikan pengarahan dalam acara turnamen antar pengurus PBSI Sumsel.

Dalam kesempatan acara Minggu (28/2/2021) di Graha Bandara Insani, basecampnya PB ELNUS, Agung disambut langsung oleh Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah beserta segenap pengurus PBSI Sumsel, Ketua PB ELNUS,  Natsir, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumsel, M Yusuf.

Agung Firman Sampurna dalam sambutannya mengatakan PBSI Sumsel harus melahirkan atlet yang hebat dari sejak usia dini.

Ke depan manajemen keuangan PBSI harus transparan dan akuntabel agar oganisasi PBSI semakin kuat dan terpercaya, baik dari pendanaan yang berasal dari sponsor tunggal atau dari sumber lainnya, hal demikian akan menjaga kepercayaan publik.

“Organisasi PBSI harus memeperkuat soliditas, saling asa saling asuh sehingga dapat melahirkan atlet yang berkualitas,” ujar Ketua BPK RI itu.

Dia mengatakan, ke depan PBSI harus melahirkan generasi atlet tangguh dan berprestasi dari seluruh penjuru nasional  dari pulau sabang sampai merauke, dari miangashingga rote.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Prov Sumsel Amrullah mengatakan, sangat senang dan bangga kedatangan ketua umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Hal ini  menjadi semangat baru bagi pengurus dan atlet Bulu Tangkis di Sumsel.

“Graha Bandara Insani menjadi Basecamp nya PB ELNUS, gedung ini menjadi tempat berlatih untuk semua kalangan masyarkaat baik pencinta bulu tangkis maupun atlet,” kata Nasir yang juga anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

Leave a comment